Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Jumat, 16 Maret 2012

Miley Cyrus Diancam Mati di Twitter

Miley Cyrus dikenal vokal dalam menyampaikan perasaannya. Begitupun kali ini, ia tak segan-segan mengkritik Twitter. Miley kesal dengan jejaring sosial itu gara-gara sempat mendapat teror kematian dari sejumlah pengguna Twitter.

"Aku tidak akan mentoleransi orang yang menyuruhku untuk mati," tulis Miley di akunnya, @MileyCyrus, Senin (27/2). "Aku pikir Twitter harus bertanggung jawab dan menciptakan lingkungan yang aman."

Miley kesal dengan beberapa haters yang menyerangnya di Twitter. Salah satunya dari akun @TheCyrusSlut yang kini telah dihapus. Aktris film "LOL" itu heran dengan sikap mereka yang begitu membencinya.

"Kalian tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan lalu membenciku? Itu membuatku sedih. Aku dikelilingi oleh banyak cinta," balas Miley pada akun tersebut. "Aku minta maaf untuk apapun yang terjadi hingga membuat kalian seperti itu."

Untungnya hal tersebut tidak menganggu Miley. Setelah menulis kritikannya itu ia pergi dengan kekasihnya, Liam Hemsworth, ke acara pesta eksklusif yang diadakan oleh Vanity Fair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar