Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Jumat, 09 Maret 2012

Happy Birthday TAEYEON ke 23!



Hari ini, tanggal 9 Maret di Korea, adalah ulang tahun ke-23pemimpin SNSD Taeyeon dan fansnya melakukan sesuatu yang istimewa sedikit untuk orang dewasa yang baru saja berbalik.Kemarin sekitar pukul 10.30 WIB penggemar memasang fotoberbagai dengan pesan "Saya ingin bermimpi denganmuselamanya" di situs penggemar. Ini fans ingin mengungkapkan cinta dan kasih sayang melalui seni dan melakukannya sangat baik.
Fans Merayakan Ulang Tahun SNSD Taeyeon yang ke-23

Dalam perayaan ulang tahun ke-23 SNSD Taeyeon, fans mempublikasikan sebuah iklan koran berisi pesan-pesan spesial untuk penyanyi idola favorit mereka ini. Pesan-pesan ini dicampur dengan judul lagu solo Taeyeon, menjadikannya lebih spesial untuk para fans.

Pada pesan terbaca, “(’If’) Jika kau tak terlahir, kita tak akan pernah bertemu. Karena kamu yang bersinar seperti bintang (‘Like a Star’), kami selalu dapat tersenyum dan gembira, Apakah kau dapat mendengarku (‘Can You Hear Me?’) ? Perasaan yang sangat berharga dari kami untukmu dan apresiasi yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Kami tak akan mampu berkata padamu dengan kata ‘I Love You’ yang sederhana. Namun senyum dan tangisanmu selalu ada dalam hati kami. Itulah yang kami sebut, Ini Cinta (‘It’s Love’). Tanggal 9 Maret adalah ulang tahun ke-23 SNSD Taeyeon. Kami merayakan ulang tahun Taeyeon, gadis yang menaruh hatinya pada suaranya. Mari tetap sebagai fans dan penyanyi yang tak akan merasa malu terhadap satu sama lain^^.”

Taeyeon lahir pada tanggal 9 Maret 1989, dan tahun ini ia berumur 23 tahun. Sementara itu, SNSD dijadwalkan untuk tampil pada “K Collection in Seoul” tanggal 11 Maret di Seoul.

Happy birthday Taeyeon Unnie^^
SM Entertainment mengadakan pesta ulang tahun untuknya dengan penggemarnya pada 7 di gedung perusahaan. Sebuah SM hiburan perwakilan berbicara atas nama Taeyeon dan mengatakan bahwa Taeyeon sangat bersyukur untuk para penggemar yang penuh kasihGood luck untuk Taeyeon di masa depan ulang tahun dan bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar