Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Beri makan dgn cara mengklik pada kolam :)

Kamis, 23 Februari 2012

Tempat Ngedit Foto yang Bagus

haloo... saya mau ngasih sedikit info tentang tempat ngedit foto yang bagus, berikut websitenya ;)

Ini dia:

1. PhotoScape, disini kita bisa kreasikan foto2 semau kita dengan efek2 dan clip art yang bagus, dan bisa jadi pilihan tepat untuk ikut lomba edit foto! nggak nyesel deh download photoscape! nih link untuk download photoscape : http://www.photoscape.org/ps/main/download.php

2.Picnik, salah satu website yang di peruntukan untuk editing foto online. Mengedit foto di picnik bisa menjadi pengalaman yang menyenagkan. Ini dia website nya: http://www.picnik.com

3.Pixlr O Matic, edit foto dengan efek yang keren akan mempercantik foto anda, mengubah foto anda menjadi foto retro, yang membuat anda terkesan dengan foto anda sendiri! ini web nya: http://pixlr.com/o-matic/

4. Muzzy, edit photobox, photo collage, photo pile dan banyak lagi! silahkan langsung kunjungi : http://muzy.com

5. PhotoShop, membuat animasi, efek cinema, foto kartun, foto jadul, dan lain2nya dengan mudah dari web ini http://www.photoshop.com/

6. Pizap, siapa sih yang gak tau situs edit foto yang ini?? yang suka ngedit foto pasti tau banget ama situs ini! bahkan mungkin ini adalah situs edit foto paling populer di facebook! bagi nyang sudah jago ngedit foto kebanyakan menganggap rendah web ini.. tapi gak jelek2 amat kok, kita bisa membuat foto menjadi kocak, atau menambahkan background ke foto kita! gak ada salahnya ngunjungin http://pizap.com/

Nah teman2 skian dari saya, Semoga bermanfaat ^^

1 komentar: