Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Sabtu, 14 April 2012

Selena Gomez Vakum Dari Dunia Musik Demi Film


Meskipun sudah meraih kesuksesan di dunia tarik suara, Selena Gomez ternyata rela meninggalkan karir bermusiknya untuk sementara waktu, demi menjalankan proyek filmnya.

Cewek kelahiran Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992 tersebut, diketahui memiliki ambisi yang sangat kuat, demi mencetak namanya dalam jajaran aktris ternama di Hollywood. Seperti diketahui, nama Selena Gomez bukanlah hal yang baru di dunia seni peran karena dirinya sudah pernah membintangi beberapa film antara lain, Monte Carlo (2011), Arthur and the Vengeance of Maltazard (2009), dan Spy Kids 3-D: Game Over (2003).

"Saya sekarang agak menahan karir bermusik saya agar bisa fokus berakting. Bagi saya sangatlah menyenangkan mengambil sebuah resiko dan melakukan hal yang jauh berbeda dari sebelumnya," ujar Selena yang dikutip dari Showbizspy.

"Jujur, mungkin hal ini akan terasa kurang nyaman bagi kalian tapi saya tetaplah sosok yang sama. Pada intinya, segala hal yang menantang membuat saya bahagia," tambahnya.

Selena Gomez menjelaskan, dirinya saat ini sudah memulai proyek film terbarunya yang berjudul The Getaway bersama Ethan Hawke dan akan ada tawaran layar lebar lagi kedepannya yang masih belum bisa dia utarakan.

"Saya sedang mengerjakan film baru bersama Ethan Hawke yang berjudul The Getaway. Kedepannya mudah-mudahan akan ada sebuah proyek film lagi yang masih belum bisa saya jelaskan, setelah itu baru saya memulai mengerjakan album ke-4 saya," pungkas Selena.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar