Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Sabtu, 14 April 2012

Justin Bieber Ingin Membuat Selena Gomez Seperti Princess


Justin Bieber sangat memuja kekasihnya, Selana Gomez. Penyanyi 18 tahun itu pun ingin membuat Selena seperti puteri.

Dalam majalah Seventeen Amerika edisi May, Bieber mengungkapkan bahwa seorang wanita seharusnya diperlakukan dengan baik. Tidak heran, pelantun 'You Smile' itu kerap mengajak Selena pergi ke tempat-tempat romantis yang tidak terduga. 

Baru-baru ini, Bieber mengajak kekasihnya yang juga penyanyi itu piknik di sebuah taman. Remaja yang memiliki banyak fans itu juga pernah membawa Selena pergi nonton film dengan menyewa satu bioskop. 

"Aku hanya mencoba membuat dia bahagia, itu saja. Sangat penting untuk membuat semua wanita merasa seperti puteri, karena setiap gadis adalah puteri, aku serius," ungkap Bieber. 

Untuk usia Bieber yang terbilang masih muda, kalimat dan sikap yang terlontar terlihat sangat dewasa. Bukan kali ini saja, pria yang memiliki lini parfum itu berkata manis untuk sang kekasih dan seluruh wanita di dunia. 

Dalam acara perilisan single terbarunya, Bieber memberikan petuah cinta bagaimana memperlakukan pria dengan baik. Ini ungakapan pria muda tersebut. 

"Untuk menjadi pacar yang baik dan hebat Anda hanya perlu memiliki kesabaran. Anda selalu salah bagi wanita. Jadi hanya katakan maaf ketika ada kekacauan," jelas Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar