Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Minggu, 01 Juli 2012

Goodbye June, Welcome July!

Hello!! I'm back! waa.. udh sebulan gak nulis di blog :'( huhuhu sory ya :')
Gak kerasa ya kita udah masuk di bulan ke-7 tahun 2012 waktu tuh kayaknya cepet banget berlalu ya, serasa kayak ada yang memutar waktu jadi lebih cepat! HAHA~~
Sekarang aku mau share tentang bulan ini! Aaah~ aku jadi inget kenangan2 di bulan juni :'(
Menurutku Juni adalah bulan yang penuh cemas & haru. Kenapa? Karena dibulan itu aku nungguin hasil UN & pengumuman kelulusan juga saat terakhir aku sama temen SD ku! Iya kita harus pisah dibulan itu.. kita semua udah lulus dan harus ngelanjutin ke jenjang berikutnya.. So, tentu aja kita harus PISAH :'(
Hiks, i'll miss u JUNE! n i'll remember all memories at JUNE :')

Goodbye JUNE!


and, Welcome July!


Goodbye JUNE, Welcome July!


So let's say hello to July :D





JULY, please be good

Ok, ini #JulyWish ku :)
  • Better than June
  • Diterima di SMP
  • Dalam bulan ini juga, aku bisa mendapatkan teman baru yang baik, sekolah baru, kelas baru, seragam baru, guru baru, dan sebagainya.
  • Semoga aku dapet sahabat2 yg baik di smp ku nanti :D
  • Bisa jadi lebih baik :p

okeee.... segini dulu yaa.. :*


1 komentar: