Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Jumat, 25 Mei 2012

Facebook Kamera Apl: Ini Mengapa Instagram Apakah Worth $ 1 Milyar



Mashable OP-ED: Posting ini mencerminkan pendapat pengirimnya dan belum tentu orang-orang dari Mashable sebagai publikasi.

Instagram di rahang-menjatuhkan $ 1000000000 harga menjadi jauh lebih dimengerti pada Kamis dengan merilisKamera Facebook untuk IOS .
Aplikasi - yang dalam pembangunan sebelum jaringan sosial membuat penawaran untuk membeli Instagram sekitar enam minggu lalu - memberi kita sekilas bagaimana Facebookberencana untuk bersaing dengan ponsel-startup pertama muda.
Hal ini juga menampilkan betapa pentingnya Instagram adalah untuk masa depan Facebook .

Sukses Instagram itu Bukanlah sebuah kebetulan


Ketika Facebook dibeli Instagram kembali pada bulan April, saya percaya layanan itu bernilai setiap sen (bahkan saat memohon dengan Facebook tidak merusak pengalaman Instagram ).
Setelah merilis Kamera Facebook, saya lebih yakin bahwa Instagram bisa Facebook YouTube - dengan kata lain, perolehan yang menjadi monumental itu penting untuk masa depan, dan membantu memecahkan masalah itu tidak bisa memecahkan sendiri (seperti Google Video Google membeli YouTube sebelum.)
Facebook Kamera bukanlah aplikasi buruk - hanya tidak cukup baik untuk bersaing dengan Instagram. Setelah menginstal Facebook Kamera [link iTunes] dan menggunakannya untuk beberapa menit, saya tidak bisa membantu tetapi berpikir "Facebook akan melawan Instagram dengan ini ? "
Elemen dari antarmuka pengguna yang mengingatkan Jalan , iterasi terakhir dari Gowalla (sebelum pendiri itu berangkat ke Facebook dan aplikasi adalah penutupan ) dan bahkan yang terbaru Google + Update iPhone . Ini bukan tidak menarik.
Karena itu, aplikasi ini adalah clone Instagram - dan yang kedua-rate pada saat itu.
Pengguna kontrol untuk mengambil foto dan menerapkan filter bisa menggunakan beberapa cinta yang serius.Filter Facebook yang mengerikan. Instagram dapat dikritik karena terlalu mengandalkan estetika kamera mainan, tapi setidaknya filter yang benar-benar membuat foto Anda terlihat terbukti berbeda.
Filter dalam Kamera Facebook benar-benar lebih seperti white-balance pengaturan, dan orang miskin pada saat itu.
Ini tidak mungkin bahwa Kamera Facebook bisa saja mengambil momentum lebih jauh dari Instagram.Memang benar bahwa aplikasi Kamera adalah jauh lebih baik dari fungsi foto dibangun ke Facebook untuk IOS - tapi itu tidak banyak bicara.

Facebook Kebutuhan Kepemimpinan Kuat Handphone


Di dalamnya S-1 pengajuan dan selama IPO roadshow, Facebook terus mengulangi peran yang memainkan ponsel dalam peta jalan masa depan perusahaan. Segera setelah debu dari IPO tersebut mengendap, CEO Mark Zuckerberg telah bersumpah untuk fokus pada memperbaiki ponsel yang aplikasi .
Facebook bukan perusahaan kecil. Perusahaan ini mempekerjakan ribuan teknisi yang profesional dan manajer produk. Dari luar, sepertinya perusahaan dapat mengambil manfaat dari beberapa pengawasan yang kuat pada inisiatif berbagai mobile.
Jika Facebook akan mencapai dominasi mobile, perlu memiliki Steve Jobs seperti visi yang jelas. Itu berarti mengakui atau tidak masuk akal untuk merilis juga berlari-foto app ketika Anda hanya menghabiskan $ 1000000000 membeli kompetisi.
Beberapa berpendapat bahwa kerja keras yang masuk ke Kamera Facebook mengharuskan rilis. Saya tidak setuju. Jika Facebook prihatin kalah dalam ruang foto mobile, merilis sebuah aplikasi mandiri knock-off tidak akan melakukannya apapun nikmat.
Jika ada, perusahaan akan menjadi lebih baik hanya mengintegrasikan benar-benar sangat baik hanya isi foto-modus ke Facebook app utama - dengan kata lain, meningkatkan pertunjukan utama pertama.

Potensi Foto Seluler Facebook adalah luas


Meskipun kvetching saya, dan strategi mobile tampaknya tidak fokus berlangsung di Facebook HQ, saya masih percaya bahwa foto mobile dapat menjadi kesempatan besar untuk layanan ini.
Fitur salah satu Kamera Facebook saya suka adalah kemampuan untuk menelusuri melalui feed foto-saja dari teman-teman saya. Bagi saya, bagian terbaik dari Instagram telah menggunakan aplikasi untuk mengejar ketinggalan pada apa yang teman saya lakukan, dan untuk melihat kehidupan mereka dalam konteks yang lebih menarik. Facebook membawa Kamera bahwa fungsi yang sama, tetapi berfokus pada jaringan Facebook.
Bahkan lebih baik, karena aplikasi menarik dalam foto ditempelkan menggunakan Facebook Sosial Grafik API, bukan hanya foto Facebook yang muncul di sungai - foto itu diposting ke Facebook dari aplikasi lain. Itu berarti saya melihat foto dari Foodspotting, Kamera + - dan lebih sering daripada tidak, Instagram - dalam aplikasi Kamera Facebook.
Jenis integrasi luas adalah sesuatu yang Instagram sedang dalam proses penambahan. Pada bulan Maret, itu membuka nya mempublikasikan ke API untuk pengembang aplikasi lainnya . Tetapi Facebook telah memiliki API terkunci dan dimuat.
Sekarang, bayangkan apa yang akan terjadi jika pengguna Instagram memiliki pilihan untuk melihat feed foto seluruh teman Facebook mereka (atau hanya orang-orang yang mereka ikuti pada Instagram) di dalam aplikasi berbagi foto terbaik untuk seluler.
Daripada mencoba untuk membuat tiruan dari produk yang sudah ada, Facebook harus fokus pada bagaimana membawa kekuatan intinya - yaitu ukuran jaringan dan basis aplikasi pengembang - untuk nya produk yang ada.
Apa yang Anda lakukan dari aplikasi Kamera? Apakah layak finishing-nya, atau harus fitur-fiturnya telah terlipat ke dalam Facebook app utama?
Original website (in english) : 
http://mashable.com/2012/05/24/facebook-camera-instagram/

#just share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar