Halaman

Welcome To My Blog~

Thanks for visiting my blog, don't forget to leave a comment :)

Sabtu, 18 Februari 2012

Meninggalnya Whitney Houston

Whitney Houston yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Beverly Hilton, Sabtu, 11 Februrai 2012 lalu dikabarkan meninggal akibat kelebihan dosis obat resep yang dicampur dengan alkohol. Dan beberapa hari sebelum meninggal ia juga dikabarkan sempat mencari tempat untuk mendapatkan bimbingan rohani. 

Whitney Houston yang telah dikaruniai anak perempuan 18 tahun, Bobbi Kristina Brown, juga telah mengutip ayat Alkitab dan sempat pula mendiskusikannya kepada sejumlah orang-orang kepercayaan terdekatnya juga anggota keluarganya. Isi ayat tersebut membahas tentang kehidupan.


Bersamaan dengan pemakaman diva pop ini, bendera Amerika Serikat akan diturunkan setengah tiang di negara bagian New Jersey. Gubernur New Jersey, Chris Christie mengatakan Whitney Houston merupakan bagian penting dalam budaya negara bagian New Jersey. "Pencapaian dalam hidupnya adalah sumber kebanggaan," katanya.


Whitney Houston akan dimakamkan di kampung halamannya, New Jersey Sabtu pekan ini. Jenazah pelantun "I Will Always Love You" akan dikebumikan di samping sang ayah, John Russell Houston yang meninggal 2003 lalu.

Jenazah Houston akan dimakamkan, Sabtu, 18 Februari  mendatang, di New Hope Baptist Church,  Newark, New Jersey. Sebelumnya, jenazah mantan istri Bobby Brown ini diterbangkan ke bandara Teterboro, Senin, 13 Februrai lalu dan dibawa ke Rumah Duka Whingham dengan mobil jenazah berlapis emas. Carolyn Whingham, dari rumah duka juga mengungkapkan bahwa proses pemakaman Houston hanya dihadiri oleh orang-orang yang masuk dalam list daftar undangan saja.



Inilah Gambar Kamar Mandi Hotel dimana Houston Meninggal






Tidak ada komentar:

Posting Komentar